Berita

Tersangka Penganiayaan Diamankan Tertidur

FaseBerita.ID – Tekab Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjung Balai kembali mengamankan seorang tersangka kasus penganiayaan di Jalan Nangka, Lingkungan II, Kleurahan TB kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Jumat (26/6).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan menerangkan kepada wartawan bahwa tersangka benama Suryadi Rambe alias Apek (33), warga Jalan Rambutan, Gang Mempelam, Lingkungan II, Kelurahan TB kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.

Pada Selasa (23/6) sekira pukul 20.00 WIB di Jalan Nangka, Lingkungan II, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Dtm M Rozi yang dilakukan oleh pelaku dengan nama panggilan Apek dengan cara di duga pelaku mendatangi korban dan pelaku langsung memukul kepala korban dari belakang dengan menggunakan batu.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet pada kening, luka gores pada pipi sebelah kanan, dan luka gores pada tangan kanan.

“Selanjutnya korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungbalai untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas Kapolres melalui Kasubbag Humas.

Berdasarkan laporan tersebut, Jumat (26/6) sekira pukul 14.00 Wib personil Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai mendapat informasi bahwa tersangka Apek yang melakukan penganiayaan terhadap korban Dtm M Rozi sedang berada di Jalan Rambutan, Gang Duku, tepatnya di musolah Ubudiyah sedang tertidur.

“Selanjutnya sekira pukul 14.15 wib team Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai bergerak ke TKP dan langsung melakukan penangkapan  terhadap pelaku. Kemudian team Tekab Sat Reskrim Polres Tanjung Balai membawa ke Kantor Polres Tanjungbalai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya mengakhiri. (ck04/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close