Berita

Terobos Rambu Jalan, Ditabrak Truk: 3 Remaja Terseret 14 Meter

Kejadian di Siantar

SIANTAR, Fase Berita.ID- Tiga remaja terseret truk Cold Diesel usai menerobos rambu-rambu lalulintas di Jalan Merdeka Simpang Jalan DR Wahidin, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (29/11) malam.

Ketiga korban berinisial PS (14), JRS (14) dan N (14), ketiganya warga Kecamatan Siantar. Menurut warga, ketiga korban sering mengamen di wilayah Siantar.

Informasi dihimpun, ketiga korban yang ditabrak truk Cold Diesel BK 9051 DT sempat terseret hingga 14 meter. Sehingga tubuh ketiganya mengalami luka pada kaki, tangan dan badan.

Awalnya lakalantas itu terjadi saat ketiganya berboncengan naik sepedamotor Yamaha Mio tanpa plat, yang datang dari arah Jalan DR Wahidin.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara, PS, yang saat itu mengemudikan sepedamotor nekat menerobos rambu-rambu lalulintas (jalan lurus, red) menuju arah Jalan Sutomo.

Alhasil, sepedamotor korban ditabrak truk cold diesel yang dikemudikan Indra Saputra (23), warga Jalan Rawe I Lingk XII Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Sehingga ketiganya beserta kreta terseret dan terkapar di aspal.

Tak lama kemudian, Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan beserta personel piket datang ke TKP dan menolong ketiganya, lalu membawa mereka ke RS Tiara. Sedangkan truk cold diesel dan kreta Yamaha Mio diamankan ke Kantor Unit Laka, sebagai barang bukti.

“Begitu kejadian, kita bersama personel yang piket langsung olah TKP dan membawa mereka ke RS Tiara. Kalau terjadinya tabrakan, diduga akibat kelalaian pengendara kreta Yamaha Mio. Dimana pada saat berkendara melanggar rambu-rambu lalu lintas larangan berjalan lurus. Makanya terjadi laka,” terangnya. (Mag-03)

 

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close