Berita

Terlibat Kecelakaan Lalulintas, Tiga ABG Dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih

FaseBerita.ID – Pemotor tanpa plat nopol laga kambing dengan pemotor lainnya dengan plat nopol BK 4326 TAJ, dan tiga pemuda pun terkapar. Satu orang dikenali identitasnya.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Gereja dekat Simpang Jalan Narumonda, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sabtu (23/5/2020) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan di TKP, pengendara sepedamotor BK 4326 TAJ belum diketahui identitasnya mengalami luka berat setelah tabrakan dengan dua pemuda Jalan SM Raja, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat, Rizky Jeri Siahaan (17) dan Jovin Parapat (15).

Kini ketiga pemuda itu sedang dirawat di RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Lantas Polres Pematangsiantar, Iptu Bostan Simangunsong saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/05) siang.

“Ia benar, ketiganya sedang dirawat di Rumah Sakit. Sementara satu diantara ketiganya belum diketahui siapa namanya. Ngak ada identitasnya”, Kata Iptu Bostan

Adapun kronologis kejadian itu, tepatnya pada hari Sabtu (23/05), sekira pukul 21.30 WIB malam. Honda beat tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Rizki Jeri Siahaan yang berboncengan dengan Jovin Parapat.

Keduanya datang dari arah Simpang Dua menuju arah simpang empat Jalan gereja, sedangkan sepeda Motor Honda Spacy BK 4326-TAJ yang dikendarai oleh seorang laki-laki yang nama dan identitasnya belum diketahui, datang dari arah simpang empat jalan gereja menuju arah simpang dua atau arah yang berlawanan arah jurusannya.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas itu diduga akibat kelalaian kedua pengendara sepeda motor mengambil jalan terlalu ke kanan jalan pada saat berpapasan sehingga terjadi tabrakan. (Mag-03/fi)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker