Berita

Terjun ke Lubang di Beram Jalinsum, Ingot Sirait Meninggal Dunia

PARAPAT, FaseBerita.ID– Kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera kembali memakan korban jiwa. Kecelakaan terjadi pada Minggu (2/8/2020) Pukul 22.50 WIB di Jalan Lintas KM 50-51, Jurusan Pematang Siantar menuju Toba Jalan Sisingamangaraja (Selamat Datang) Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Kanit Lantas Parapat IPTU Henri Koto menjelaskan, korban bernama Ingot Gentelement Sirait, 54 tahun, warga Jalan Bukit Barisan No.22 Kelurahan Tigaraja. Korban mengemudi sepeda motor matic BK 2789 TBN, datang dari arah Toba mau pulang ke rumahnya.

Sebelum kejadian kecelakaan terjadi, korban mengendarai kendaraan dalam kondisi cuaca lagi mendung dan jalan sepi. Dengan kecepatan sedang, diduga korban  kurang hati-hati dan jalan terlalu ke kiri dan tidak menyadari ada lubang sedalam 1.15 meter di sisi kiri beram jalan sehingga korban jatuh ke selokan dan terjadi hantaman keras di bagian dagu.

“Korban mengalami luka robek di pipi sebelah kanan,rahang bawah sebelah kiri patah,luka robek di dagu,luka gugus di dada, luka gugus di kaki sebelah kanan(luka berat) meninggal dunia di TKP dan di bawa ke RSU Parapat,” ujar Kanit Lantas IPDA Henri Koto.(aos/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button