Berita

‘Terjun’ dari Lantai 3, Said Napitu Tak Sadarkan Diri

Siantar, FaseBerita.ID– Kompleks Megaland, Jalan Sangnawaluh mendadak ramai pada Jumat (28/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Seorang pria bermarga Napitu, jatuh dari atap bangunan rumah berlantai 3 di persimpangan Jalan Danau Ranau. Tubuh pria itu pun tersangkut dan tak sadarkan diri di atap lantai dasar bangunan itu.

Para pekerja di beberapa perkantoran di Megaland berhamburan keluar untuk melihat langsung kejadian tersebut. Demikian juga para pengendara yang melintas berusaha melihat lebih dekat kondisi korban.

kemudian diangkat dari atap bangunan itu dengan kondisi pingsan. Kemudian dibawa ke rumah untuk kemudian diberikan pertolongan pertama.

Selanjutnya, pihak pemilik gedung dan aparat Polsek Siantar Timur membawa korban ke Rumah Sakit Djasamen Saragih untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut penuturan pekerja yang sedang memasang atap di sana, bahwa korban merupakan kerabat pemilik gedung. “Bapak itu teman bapak pemilik bangunan ini. Dia minta seng untuk dijual. Kebetulan kan kami ganti seng. Pas di atas (atap lantai 3) dia terjatuh ke bawah dan pingsan,” katanya.

Dia juga mengatakan, saat itu mereka yang sedang memperbaiki atap gedung tersebut hendak beristirahat, namun korban pergi sendiri ke atas hendak mengangkat seng.

Amatan wartawan, gedung tersebut berupa kamar kos di lantai 2, dan di bawah ada rumah makan. (fi/leo)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button