Berita

Terjatuh Lalu Tertabrak L-300 Pelajar SMP Tewas di Tempat

FaseBerita.ID – Ahmad Purba (14) warga Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, meninggal dunia di TKP akibat luka berat yang dideritanya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Rabu (12/2) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi dihimpun, korban sebelum kecelakaan mengendarai sepedamotor Honda Mega Pro BK 2068 WO bertabrakan dengan satu unit mobil Mitsubishi Pick Up L-300 BK 8551 CA.

Kejadian itu terjadi di Jalan Umum Pematangsiantar-Saribu Dolok Km 13-14, Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal.

Peristiwa naas itu terjadi saat sepedamotor yang dikemudikan Ahmad Purba yang masih berstatus pelajar SMP melaju dari arah Saribu Dolok menuju ke arah Pematangsiantar diduga dalam kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP yang merupakan jalan menikung, korban tidak bisa mengendalikan laju sepedamotornya hingga membuatnya terjatuh ke arah kanan searah tujuannya.

Sementara disaat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul satu unit mobil Mitsubishi L-300 BK 8551 CA. sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari lagi.

Diduga karena benturan yang cukup keras menyebabkan korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi mobil Samudra Ginting (35) warga Kuta Cane, Kelurahan Lau Cimba, Kabupaten Tanah Karo tidak mengalami luka-luka.

Pasca kecelakaan itu, warga sekitar yang mendengar adanya kejadian melaporkannya ke Polisi. Beberapa menit kemudian, petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Simalungun tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi melalui Kanit Laka Lantasnya Ipda Ramadan Siregar membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sudah menangani kasusnya. (Adi)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close