Berita

Terjatuh Lalu Tertabrak Innova, Juned Sinaga Siswa SMA Teladan Meninggal

SIANTAR, FaseBerita.ID– Juned Sinaga(17), warga Huta Pancur Bayu Bagasan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, meninggal akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi  di Jalan Lintas Siantar-Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, tepatnya di Balimbingan, Sabtu (11/01/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Pelajar kelas X SMA Teladan Tanah Jawa ini dalam perjalanan pulang sekolah terjatuh bersama sepeda motor Honda Mega Pro BK 0923 TAN warna merah yang dikemudikannya sendiri. Juned terjatuh setelah bersenggolan dengan sesama pengendara sepedamotor. Namun naas, saat terjatuh satu unit mobil Innova yang melintas searahnya menabrak tubuh korban.

Remaja yang masih mengenakan seragam sekolah Putih abu-abu ini langsung tewas di tempat kejadian, dengan kondisi mengalami luka di bagian kepala, lengan sebelah kiri patah, kaki patah, di bagian punggung lecet dan luka-luka lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan oleh media,  belum ada keterangan remi dari pihak kepolisian setempat. Salah seorang Petugas Sat Lantas Polres Simalungun, saat ditemui wartawan di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP.

“Tunggu ya bang, kawan lagi di TKP sedang olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata petugas. (mag-03/fe))

 

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button