Berita

Terapkan Protokol Kesehatan Bupati Paluta Pimpin Upacara Kemerdekaan RI

FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun 2020 secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan di Halaman Kantor Bupati Paluta, Senin (17/8).

Upacara peringatan HUT RI ke-75 yang dipimpin oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap ini tampak berbeda dengan upacara peringatan HUT RI sebelumnya.

Pelaksanaan upacara yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB hanya diikuti sebanyak 31 peserta yang terdiri dari tiga orang pasukan pengibar bendera, pembaca teks UUD 45 bersama personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.
Para peserta upacara dan undangan diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan guna untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 75 yang berlangsung selama 45 menit, dilanjutkan dengan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI secara virtual dari istana Negara yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Kantor Bupati Paluta.

Turut hadir, Dandim 0212/TS Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing, Wakapolres Tapsel Kompol Hamonangan Hasibuan, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, Kepala Kemenag H Parmohonan Siregar, Kajari Paluta Andri Kurniawan, TP PKK Paluta, pimpinan OPD dan undangan lainnya. (ais)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button