Berita

Tengku Eswin Resmi Ketua Defenitif DPRD Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Tengku Eswin resmi menjadi Ketua DPRD defenitif dengan masa jabatan 2019 – 2024 di aula DPRD Kota Tanjungbalai, Selasa (18/11/2019).

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan engangkatan sumpah janji jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai. “Mari saling bekerjasama antara eksekutif dan legislative,” ajaknya.

DPRD tidak terlepas peran serta fungsinya kepada pemerintah daerah. Keseimbangan dan kesejahteraan untuk masyarakat harus tetap diperjuangkan.

Selanjutnya bahwa kebijakan pemerintah daerah tidak dapat di pisahkan dengan kebijakan – kebijakan dewan perwakilan rakyat bahwa keberadaan konstitusi maupun sosok pribadi yang telah dipercayakan hal ini harus menjadi perhatian yang sangat serius, baik itu perencanaan ataupun pelaksanaan serta mengevaluasi terhadap program-program kegiatan yang ada dan juga tidak terlepas untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Maka dari itu mari kita semua saling bahu-membahu dengan melaksanakan tugas konstitusional pembangunan di kota yang di cintai ini agar masyarakat nantinya dapat terlayani dengan baik,” jelasnya.

Selanjutnya usai pelantikan Tengku Eswin ST bertolak ke kediaman rumah dinas DPRD Tanjungbalai. Disela-sela syukuran tepung tawar atau upah-upah ia menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pendukung khususnya masyarakat Kota Tanjungbalai telah mempercayakan kepada memberikan amanah kepada saya hingga menjadi Ketua DPRD Tanjungbalai dan kami akan terus perjuangkan nasib masyarakat, dalam dunia pendidikan dan sosial, serta infrakstruktur maupun lainnya untuk ke depan harus tetap ditingkatkan lebih lagi,” ungkapnya. (ck2/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close