Berita

Temuan Sabu 4 Paket di PKS PT SJS Jadi Isu Hangat di Tanah Jawa

FaseBerita.ID – Temuan empat paket besar sabu di kompleks PKS PT SJS Tonduhan Kecamatan Hatonduhan, Jumat (22/3) sekira Pukul 13.00 WIB menjadi pembicaraan hangat di seputaran Tanah Jawa, Huta Bayu dan Hatonduhan.

Pasalnya, narkoba jenis sabu-sabu tersebut akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian pada malam harinya, namun pemiliknya diduga ‘dilepaskan’.
Humas PT SJS berinisial JS disebut-sebut sebagai orang yang bertanggungjawab atas lolosanya, pria berinisial S yang mengaku sebagai pemilik narkoba tersebut.

Ketua Sektor KBPP Polri Jefri Gultom, Rabu (27/3) mengatakan, masyarakat sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah Polsek Tanah Jawa, meliputi Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Hutabayu Raja, Kecamatan Hatonduhan dan Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

“Peredaran narkoba sudah darurat dan memprihatinkan. Terbukti sudah banyak yang ditangkap. Polisi jangan main-main lagi,” katanya.

Jefri Gultom mengapresiasi partisipasi masyarakat yang membongkar kepemilikan narkoba di PT SJS. Namun partisipasi itu diduga tidak direspon dengan baik.

1 2Laman berikutnya
Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close