Berita

Telkomsel Raih Penghargaan Top Partner for South East Asia

BLACKBERRY menobatkan Telkomsel sebagai “Top Partner for South East Asia” dalam ajang BlackBerry World Tour Singapore yang diselenggarakan pada 19 November 2019 lalu.

Penghargaan tersebut diterima Telkomsel atas kontribusi besarnya terhadap kesuksesan BlackBerry di Asia Tenggara.

BlackBerry World Tour 2019 sendiri merupakan rangkaian acara yang menampilkan teknologi terkini mengenai cybersecurity, Internet of Things (IoT), dan teknologi kecerdasan buatan untuk segmen enterprise.

Secara keseluruhan, BlackBerry World Tour 2019 diselenggarakan di 10 negara sepanjang September hingga November 2019.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan, terima kasih kepada BlackBerry atas apresiasi yang diberikan kepada Telkomsel.

Penghargaan ini tidak terlepas dari komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui pemanfaatan teknologi digital di berbagai perusahaan dan lembaga pemerintahan.

“Kolaborasi dengan BlackBerry juga memperkuat transformasi Telkomsel sebagai digital telco company yang mengorkestrasi berbagai teknologi digital termasuk AI based security technology untuk turut mengakselerasi transformasi digital pelanggan korporat kami,” ujarnya.

Telkomsel Enterprise, unit bisnis Telkomsel yang melayani segmen perusahaan, pemerintahan, dan UKM, mempunyai misi untuk membantu mereka dalam mendorong produktivitas, efektivitas, dan efisiensi di dalam organisasinya.

Sejumlah solusi yang Telkomsel Enterprise hadirkan, seperti Mobile Security, Enterprise Secure Messaging, dan Emergency Mass Notification Services menggunakan teknologi-teknologi terpercaya dari BlackBerry untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan dalam memanfaatkan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasionalnya.

Saat ini, produk dan layanan utama di dalam portofolio digital Telkomsel meliputi Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, dan Internet of Things (IoT). (rel/des)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close