Berita

Tas Berisi Uang Milik Pegawai Pemkab Simalungun Lewong Dijambret di Siantar

FaseBerita.ID – Pelaku jambret beraksi di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Naga Huta Timur, Siantar Marimbun, Kamis (6/3) sekira pukul 15.10 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban H br Purba dibonceng temannya br Silalahi melaju dari arah Simpang Dua ke arah Kota dengan mengendarai Honda Beat.

Namun saat di lokasi kejadian tepatnya sebelum toko pupuk Sinurat, dua pria berboncengan sepedamotor Yamaha Vixion melaju dari arah belakang dan memepet korban. Dan seketika tas korban yang dipegang korban langsung dirampok pelaku.

Sadar atas aksi jambret itu, korban langsung teriak jambret dan berupaya mengejar. Namun karena pelaku cukup kencang, pengejaran korban terhenti di SPBU jalan Gereja.

Saat ditemui di lokasi kejadian, korban bercerita kalau ia baru saja pulang kerja dari Raya, Pemkab Simalungun dan berboncengan dengan temannya br Silalahi.

“Pelakunya dua orang dan masih muda. Mereka pakai sepedamotor Yamaha Vixion dan langsung lari ke arah Kota,” ujar korban yang merupakan istri PR Tambunan yang tinggal di Jalan Mual Nauli, Siantar Timur.

Korban bercerita kalau di tas korban ada uang tunai Rp4 juta lebih, HP merek Oppo dan surat-surat penting lainnya.

“Padahal uang itu adalah uang arisan. Saya berharap kepada kepolisian agar segera menangkap pelaku,” terang korban yang kerja di Dispenda Pemkab Simalungun ini.

Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi dan tak lama kemudian, Personel Polsek Siantar Marihat tiba di lokasi.

Kapolsek Siantar Marihat AKP B Limbong mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam lidik.

“Kita masih cek CCTV yang ada di lokasi kejadian dan meminta laporan korban,” terangnya. (pra/fi)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close