Berita

Tangkal COVID-19, Bupati Taput Ajak Warga Berjemur Sinar Matahari Pagi

FaseBerita.ID – Bupati Tapanuli Utara  Nikson Nababan melakukan aksi berjemur sinar matahari pagi di Lapangan Tangsi, Tarutung, Senin (6/4).

“Kita berharap upaya berjemur sinar matahari pagi ini akan mampu meningkatkan stamina tubuh sebagai menangkal penularan COVID-19 ini, dan tetap memperhatikan ketentuan yang  menganjurkan social distancing. Kita juga mengimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat turut melakukan berjemur agar kondisi tubuh semakin sehat, terutama bagi yang aktifitasnya kebanyakan di dalam ruangan. Kegiatan ini perlu dilakukan sebelum memulai aktifitas sehari-hari,” ucap bupati bersama Kapolres Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata, didampingi Sekretaris Daerah Indra Sahat Simaremare.

Kegiatan yang diikuti para staf ahli bupati, asisten,  pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama pejabat Eselon III, para pejabat/perwira dan anggota TNI-Polri. Pada kesempatan ini, selain berjemur juga dilaksanakan senam bersama yang dipandu  salah seorang anggota Kodim 0210/TU.

Bupati juga juga berpesan agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan dan berharap seluruh masyarakat Tapanuli Utara tetap sehat.

“Sesuai anjuran kesehatan, berjemur baik dilaksanakan pada pagi hari. Selain ini, kita tetap melakukan segala upaya dalam melakukan pencegahan penularan virus corona dan menghimbau keperdulian seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini,” tandasnya. (as/ahu/sr)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button