Berita

Tanggapi Keluhan Warga Anggota DPRD dan Kadis Perizinan Tinjau Papan Reklame Rusak

FaseBerita.ID – Papan reklame yang dianggap membahayakan keselamatan warga di Lingkungan Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, telah ditinjau pihak terkait.

Sebelumnya, keluhan sejumlah warga Rantauprapat diterima oleh anggota dewan perwakilan rakyat daerah Labuhanbatu H Sudin Satia Harahap. Kemudian, keluhan warga tersebut disampaikan kepada Plt Kadis Perizinan Labuhanbatu Supriyono.

Mendapatkan informasi tersebut, Supriyono bersama H Sudin melihat kerusakan papan reklame yang rusak tersebut, Senin (10/8) sore ke lokasi.

“Kita sudah sampaikan kepada pemilik papan reklame, dan mereka akan segera memperbaiki papan reklame yang rusak tersebut,” kata H Sudin Satia Harahap kepada wartawan.

Pantauan wartawan dilokasi, papan reklame berada di pinggir jalan besar lingkungan Simpang mangga terlihat miring, bahkan sebelumnya lebih parah kemiringannya sehingga membuat warga khawatir tumbang.

Pemilik toko perabot di depan papan reklame tersebut, mengaku telah melakukan perbaikan sementara dengan memanggil tukang las.

“Kita kemarin telah memanggil tukang las agar memperkuat papan reklame tersebut, karena takutnya membahayakan warga,” ujar Erni pemilik toko perabot saat berbincang dengan Plt Kadis Perizinan Labuhanbatu Supriyono. (bud/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button