Berita

Tabrakan, Anggota Polsek Bangun Meninggal Dunia

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Umum Km 9, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun antara satu mobil Mitsubishi Triton dengan satu unit mobil Truck jenis Colt Diesel, Senin (24/6/2019) sekira pukul 21.30 WIB, mengakibatkan pengemudi mobil Triton, Aiptu JAP Hutauruk yang merupakan anggota Polsek Bangun meninggal dunia.

Saat berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun amatan media ini di RS Vita Insani tampak jenazah korban sudah berada di dalam ruangan Instalasi Gawat Darurat.

Sementara itu di luar dan didalam ruangan itu tampak kolega dan rekan kerjanya sudah berkumpul untuk melihat korban secara langsung, sekira pukul 22.45 WIB.

Salah seorang sumber, Satria (30) warga Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela kepada kru koran ini mengatakan bahwa korban dalam keadaan terjepit di mobilnya. Sehingga harus dibantu dulu dengan mobil derek, baru korban bisa dikeluarkan dari dalam mobil.

“Korban sendirian di dalam mobi baru pulang dari Polsek Bangun,” katanya.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan personel Polres Simalungun yang menjabat sebagai Kasi Humas di Mapolsek Bangun. Saat kejadian korban hendak menuju pulang dari rumahnya setelah selesai bertugas di Mapolsek Bangun.

Terkait kronologis kejadian, hingga saat ini pihak Unit Laka Lantas Satlantas Polres Simalungun masih melakukan olah tempat kejadian perkara. (adi)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close