Berita

Tabrak Truk Tangki, Pengendara dan Penumpang Becak Sampan Luka-luka

TAPTENG, FaseBerita.ID – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk tangki kontra becak sampan terjadi di Jalinsum Sibabangun Km 41, tepatnya di Lingkungan V Sukadamai, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (8/11/2019) lalu sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut dua orang mengalami luka-luka, yakni Asri Sipahutar (60) warga Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batangtoru dan Makmur Napitupulu (50) yang juga merupakan warga Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batangtoru, Tapsel.

Informasi dihimpun, peristiwa lakalantas yang melibatkan dua kendaraan beda kelas ini berawal saat satu unit mobil tangki BK 8006 EO yang dikemudikan Rizky Saputra Simatupang (23), warga Desa Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng, datang dari arah Padangsidimpuan menuju Kota Sibolga. Dari arah berlawanan satu unit becak barang meluncur menuju arah Sidimpuan.

Diduga akibat kecepatan tinggi, ban samping becak motor sampan yang dikemudikan Asri Sipahutar naik saat menikung di jalan berbelok. Akibatnya Asri tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga menabrak bagian samping kanan truk tangki yang pada saat itu juga sedang berbelok mengikuti jalur jalan.

Tal ayal, Asri mengalami luka serius pada tangan, kaki dan kening. Sementara penumpang beca sampan, Makmur Napitupulu, mengalami luka pada bagian tangan kanan dan dada. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa lakalantas ini dibenarkan Kapos Lantas Pinangsori-Sibabangun Bripka D Sitompul yang menyampaikan jika peristiwa laka lantas tersebut telah ditangani Unit Laka lantas Polres Tapteng. “Kejadiannya sekira pukul 16.30 WIB. Kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Pandan,” ujar Dedi. (ztm)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close