Berita

Tabrak Truk di Jembatan Terjepit di Mobil, Lalu Meninggal

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Takdir memang kejam. Ajal menjemput Terpin Purba Sigumondrong (52) setelah kecelakaan di jembatan Huta Iling, Nagori Bulu Pange, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/11/2019) siang.

Warga Buahbolon, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun ini tewas terjepit setelah mobil pick up Suzuki Mega Carry DK 8779 FI yang ia dikendarai menabrak mobil truk Colt Diesel BK 8054 EL.

Setelah kejadian, Supir Truck Colt Diesel, Frisdosen (38) warga Bandar Saribu Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, tidak mengalami luka.

Menurut saksi-saksi Risman Damanik (42), Sabar Purba (42), Ivan Purba (22) menduga mobil pick-up Suzuki Mega Carry DK 8779 FI yang dikemudikan korban melaju terlalu ke kanan saat melintasi jalan menikung ke kiri.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (6/11/2019) membenarkan kecelakaan tersebut.

“Sesuai hasil cek olah TKP, sebelum terjadinya kecelakaan diduga Mobil Pick-up yang dikemudikan korban datang dari arah Saribu Dolok melaju menuju arah Pematangsiantar,” ujarnya.

Diduga korban kurang hati-hati, sehingga setelah melewati jembatan kondisi jalan menikung kekiri arah jurusannya terjadi tabrakan dengan mobil truk yang datang dari arah berlawanan.

“Disitulah korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga berjalan ke kanan dan menabrak bagian depan sudut bak sebelah kanan Mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8054 EL yang saat bersamaan datang dari arah berlawanan,” terang Kanit.

Brakkk!!! Bagian depan mobil pick up penyok. Mengakibatkan korban terjepit dalam mobil dan tak berdaya. Pengendara yang melintas pun langsng memberikan pertolongan dan membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil.

“Kita membawa korban ke RSUD Djasamen Saragih. Namun dalam perjalanan, korban sudah tak bernyawa. Sementara barang bukti sudah kita amankan serta supir truk masih kita periksa,” ujar Iptu Amir. (mag-05/des)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close