Berita

Tabrak Truk Berhenti, Febri Pratama Warga Jalan Medan, Meninggal Dunia

SIANTAR, FaseBerita.ID – Febri Pratama, warga Jalan Medan Simpang Masjid Kota Pematangsiantar, meninggal setelah sepedamotor yang ditumpanginya menabrak truk yang sedang berhenti.

Menurut informasi yang dihimpun, Febri Pratama mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion, tewas bersimbah darah setelah menabrak satu unit mobil yang sedang berhenti di jalan sekitar Pembibitan MRS Jurusan Siantar-Tanah Jawa, Kamis (12/12/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Setibanya jenazah korban tiba di Forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, sekira pukul 18.45 WIB, tangis ibu dan adik perempuannya pecah.

Menurut pantauan wartawan, Ibu Korban menangis histeris saat melihat putranya itu dalam keadaan tak bernyawa.

“Itu bukan anakku..!! Siapa yang menambrak anakku, aku gak terima. Kalian harus mencari dia itu yah.!!”, Teriak ibu korban histeris.

Berselang beberapa menit kemudian, ibu korban pun jatuh pingsan. Begitu juga dengan adik perempuan korban menngis histeris.

“Itu bukan abangku..itu bukan abangku, Bang.. bangun lah bang, Abang gak mau lihat aku wisuda..!! Teriak adik korban histeris.

Selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Hingga berita ini di turunkan oleh pihak media. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Mag-03/fe)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close