Berita

Tabrak Pintu Mobil yang Dibuka, Honor RSU FL Tobing Tewas

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Seorang pengendara sepedamotor jenis Honda Supra X 125 meninggal dunia setelah menabrak pintu mobil Honda Jazz BK 1190 AN, Kamis (21/11/2019) sekira pukul 21.00 WIB. Korban diketahui bernama Risnayati Marbun (35) warga Jalan Sibolga Baru, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas.

Sementara pemilik mobil berinisial MRN (28) warga Jalan KH Dewantara, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Padang Lawas.

Menurut Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin, kejadian di Jalan Sutoyo Siswomiharjo, tepatnya di depan Indomaret Tangga Seratus.

Pasca kecelakaan, korban masih sempat dirawat di Rumah Sakit Metta Medika. Namun, tidak berlangsung lama, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. “Korban meninggal di RS Metta Medika,” kata Sormin.

Dari hasil olah TKP yang mereka lakukan, diketahui kalau korban saat itu melaju dari arah Simaremare menuju arah terminal. Diterangkannya sekilas, kronologi kecelakaan terjadi saat Honda Jazz yang dikemudikan MRN berhenti di depan Indomaret.

Kemudian, Sudarianto, yang duduk di bangku belakang sebelah kanan membuka pintu. Saat itu muncul korban yang melaju dengan kecepatan sedang dan menabrak pintu mobil. Akibatnya, korban terlempar ke sebelah kanan.

“Yang duduk di belakang sebelah kanan tiba-tiba membuka pintu kanan, sehingga pengendara sepedamotor menabrak sudut pintu mobil. Kemudian terpental ke sebelah kanan jalan,” terang Sormin.

Korban yang merupakan pegawai Honor rumah sakit FL Tobing Sibolga tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit Metta Medika, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dengan memeriksa pemilik mobil dan beberapa orang saksi. “Saat ini kasus Laka Lantas masih dalam proses pemeriksaan oleh Unit Laka Polres Sibolga,” pungkasnya. (ts)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close