Berita

Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Kreta Tewas di TKP

FaseBerita.ID – Akibat kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor (kreta), salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Seperti yang terjadi atas diri korban ZP (13) warga Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara, ini. Ia meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Peristiwa ini terjadi di jalan umum Km 08-09 Siborongborong-Pagaran tepatnya Desa Lumbanjulu, Kecamatan Pagaran Utara, Minggu (8/3) sekira pukul 21.00 WIB. Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa yang merenggut nyawa itu.

Ceritanya, ZP mengendarai kreta Honda Supra bernopol BB 3015 BI berboncengan dengan JP dan AP, melaju dari arah Pagaran menuju Siborong-borong. Setibanya di Km 08-09 Desa Lumbanjulu, ZP menabrak pejalan kaki Jubel Siregar (38) warga Lumbanjulu. Tak pelak, ZP bersama dua orang yang diboncengnya terhenpas ke badan jalan. ZP mengalami luka di kepala, muka dan di sekujur tubuhnya. Dia meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan dua orang yang diboncengnya yakni AP dan JS, serta pejalan jaki yang ditabrak menderita luka-luka dan saat ini masih dirawat di Puskesmas Pagaran.

“Kita sudah melakukan olah TKP  dan  membawa korban yang selamat ke puskesmas untuk perawatan, dan yang meninggal dunia sudah di lakukan visum. Kendaraan tersebut sudah kita amankan di Pos Lantas Siborong-borong guna kepentingan penyidikan,” jelas Walpon Baringbing, Senin (9/3). (as/ahu)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close