Berita

Tabrak Lari di Bandar, Simalungun: Anak Tewas, Ibu Terluka

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Ajal menjemput korban lakalantas, Iswanto bocah berusia 10 tahun, warga Dusun II, Rambung Merah, Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Pelajar SD itu meninggal dunia di tempat setelah Sepedamotor (Septor) Honda Revo BK 2717 NAF yang ia tumpangi, ditabrak mobil Pick Up misterius.

Sementara, Ibu kandung korban, Dewi Rokayah (45), yang mengemudi Septor Honda Revo BK 2717 NAF itu mengalami luka-luka, warga yang melihat langsung melarikan Dewi ke Puskesmas Kerasaan guna mendapat perawatan medis.

Sedangkan mobil Pick Up tersebut langsung melarikan diri setelah kejadian, sehingga belum diketahui jenis dan nomor polisi kendaraannya.

Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di jalan umum, Suka Rakyat, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pamatang Bandar, Kabupaten Simalungun,Rabu (20/11/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Diduga mobil Pick Up melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan Septor Revo BK 2717 NAF yang melaju satu jurusan berada di depannya, sehingga mobil Pick Up tersebut menabrak Honda Revo itu.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (21/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB, membenarkan kejadian itu.

Iptu Amir Mahmud menerangkan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas diduga mobil Pick Up Nomor polisi tidak di ketahui datang dari arah Kota Siantar menuju arah Perdagangan.

Mobil Pick Up melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan Septor Honda Revo yang di kemudikan Dewi Rokayah berboncengan dengan anaknya Iswanto hingga mobil Pick Up tersebut menabrak Septor dari arah belakang hingga kedua korban tergeletak di jalan.

“Setelah kejadian, Iswanto mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat, sedangkan ibunya Dewi Rokayah alami luka-luka. Kita masih melakukan penyelidikan terhadap mobil Pick Up tersebut,” terang Kanit Laka. (mag-05)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close