Berita

Tabrak Gamot dan Anaknya, PNS Lari ke Polsek

FaseBerita.ID – Dwi Ardi (33) Gatot Huta III, Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela dan anaknya Azza Ijazil Tanata (8) luka-luka setelah keretanya Honda Beat BK 4473 TAR ditabrak Mobil Toyota Avanza Bk 1574 LT di Jalan Umum Huta III Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Kamis (15/8/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Sementara Sopir mobil Avanza, Jon Margomgom Sitorus (41) PNS di Dinas Peternakan warga Huta Tongah Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi itu langsung melarikan diri ke Polsek Perdagangan sejauh 10 km dari tempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut sehingga Gamot Huta III itu mengalami luka gugus pada punggung belakang, luka koyak pada jempol kaki kanan dan kiri, bahkan anaknya Azza Ijazil Tanata mengalami luka gugus pada kening kanan, luka koyak pada kepala kiri, luka gugus pada lutut kaki kanan dan kiri, dirawat di Puskesmas bangun selanjutnya dirujuk ke RS Vita Insani Kota Siantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

“Supir mobil Avanza itu setelah kejadian melarikan diri ke Polsek Perdagangan karena takut akan dimassa warga sekitar, namun saat iniJon Margomgom Sitorus itu telah kita bawa ke unit laka guna dimintai keterangannya serta mobil Toyota Avanza telah diamankan di Mako sebagai barang bukti,”ujarnya. (mag03/Mag05)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close