Berita

Tabrak Becak Motor, Pengendara Kreta Meninggal

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Peristiwa kecelakaan terjadi di Nagori Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Selasa (26/3) malam sekira pukul 21.15 WIB. Atas kejadian itu, satu orang meninggal dunia dan satu orang menderita luka berat.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat Rian Syahputra Sigalingging (23) mengendarai sepedamotor Supra BK6727 WK melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang hati-hati, Rian menabrak becak yang ada di depannya yang hendak berbelok ke kiri. Pada saat itu, Becak tersebut tidak memiliki lampu sama sekali sehingga tidak terlihat oleh Rian.

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung membawa Rian ke RS PTPN IV Bahapal dan kemudian dirujuk ke rumah sakit Medan. Namun di tengah perjalanan Rian yang merupakan warga Empasmen Laras, Kecamatan Bandar Huluan akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, Gunanya Simanjuntak (18) selaku pengendara Betor tersebut juga mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri. Karena luka yang cukup serius, Gunanya yang tinggal di Gondang Rejo, Nagori Bandar Tonga, Kecamatan Bandar Huluan terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkan peristiwa ini. “Kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti,” ujarnya. (pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button