Berita

Syukuran HUT ke-73 Persit: Tingkatkan Kesejahteraan Melalui Pendidikan dan Kesehatan

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 023 PD Bukit Barisan menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit yang ke 73 Tahun 2019.

Acara yang digelar di Aula Gupala Makorem 023/KS mengusung thema: dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian social guna mendukung tugas suami’.

Acara dihadiri langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 023 PD Bukit Barisan Ny Evi Tri Saktiono. Kemudian, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 023, para Dandim Jajaran Korem 023/KS, Danyonif 123/ RW, para Kabalak Rem, serta para ibu-ibu Persit KCK jajaran Korem 023/KS.

Dalam sambutannya Danrem 023/KS mengatakan, momentum peringatan ulang tahun Persit kali ini, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi.

“Karena, dengan belajar dari kegiatan sebelumnya, kita dapat menghadapi masa depan dengan lebih baik, meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian persit menyongsong tugas-tugas di masa yang akan dating,” kata Danrem sembari mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-73.

Sekilas, perwira 3 malati tersebut menjelaskan, fungsi dan peran dari organisasi Persit dapat dirasakan oleh para prajurit. Betapa besar bantuan dan dorongan moril yang telah diberikan oleh ibu-ibu, melalui kegiatan-kegiatan organisasi, khususnya kegiatan dibidang sosial dan kewanitaan, sebagai bagian dari pembinaan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button