Berita

Syahrul Menjadi Saksi Ijab Qabul Putri Wabup Tapsel

TAPSEL, FaseBerita.ID – Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu menjadi saksi ijab qabul perkawinan Niky Wiranda Siregar putri Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, dengan Edoard Rizki Hasibuan, di Jalan Tandang Mulia Harahap No. 59 Komplek Sidimpuan Baru, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jumat (5/4).

Pada saat prosesi ijab qabul, Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar bertindak sebagai wali nikah putri kandungnya dan selaku saksi pihak mempelai wanita Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dan Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar.

Setelah prosesi ijab qabul terlaksana, terlihat raut wajah bahagia bercampur haru dikalangan orangtua dan kerabat terdekat kedua mempelai. “Alhamdulilah sah, saya mengucapkan rasa syukur karena acara ijab qobul berlangsung dengan lancar,” ucap Aswin.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam mengatakan, semoga kedua mempelai dijadikan keluarganya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah dan nantinya bisa menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar memberikan wejangan kepada putri dan menantunya.

“Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian berdua hingga ke anak cucu dan saya juga mohon do’a restunya agar keluarga anak kami nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,” tutur Aswin.

Kepada pasangan ini, Aswin juga berpesan untuk dapat menjalani mahligai rumah tangga yang baru ini dengan baik dan semoga kedua mempelai diberikan restu dan menghasilkan keturunan yang taat beribadah kepada Allah SWT.

Hadir pada acara akad nikah, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Tapsel, Kabag Setdakab Tapsel, tokoh masyarakat Sumut Syamsul Qamar, Ketua TP PKK Ny Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Ketua Dharma Wanita dan tamu undangan lainya. (ran)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close