Berita

Surya-Taufik Mendaftar ke Gerindra Asahan

FaseBerita.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Asahan H Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar mendaftar lebih awal ke Partai Gerindra untuk merebut rekomendasi di Pilkada serentak 2020.

Keduanya diantar oleh puluhan pendukung rombongan ke kantor partai besutan Prabowo Subianto itu sekitar pukul 15.00 WIB dan diterima langsung oleh ketua DPC Gerindra Asahan Baharuddin Harahap beserta jajaran, Minggu (27/9/2019).

Pada kesempatan itu Surya-Taufik melaunching visi misinya yakni Masyarakat Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter bersama penjabaran 12 misi lainnya dalam sebuah berkas yang diserahkan keduanya.

Surya kemudian diberi kesempatan untuk menjelaskan visi misinya dihadapan tim penjaringan dan seluruh kader Gerindra disebutkannya titik fokus pembangunan lewat visi misi yang disebutkan adalah bagaimana pihaknya pada periode selanjutnya jika terpilih menjadi pasangan Bupati Asahan akan meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat hingga akhirnya menjadi dan dianggap bermartabat sehingga secata otomatis dapat meningkatkan kemampuan ekonomi.

“Kami juga berkeyakinan visi misi yang kami tawarkan ini selaras dan tidak bertolak belakang dengan visi misi yang dimiliki Partai Gerindra. Oleh karena itu kami siap untuk diuji secara luas dan terbuka apalagi jika Gerindra mendukung kami kami akan siap menerima semua masukan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, selain diberi kesempatan untuk memaparkan visi misinya, ketua DPC Gerindra Asahan Baharuddin Harahap, ikut menekankan ke seluruh pengurus DPC dan ranting, bilamana pasangan ini didukung oleh ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Bersediakan rekan rekan pengurus bilamana pasangan Surya Taufik ini me dapat dukunga dari Ketua umum kita siapkah rekan rekan untuk berdarah darah mendukung pak Surya Taufik?” tanya Bararuddin sampai tiga kali yang disambut serempak “siap!!!” oleh seluruh kader partai berlambang Garuda itu.

Pada kesempatan sesi tanya jawab, Surya Taufik juga dicecar pertanyaan oleh anggota partai terkait kesiapan keduanya berinovasi dengan terobosan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan komitmen keduanya membesarkan Partai Gerindra di Asahan.

Sementara itu, ketua tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Bambang Rusmanto mengatakan saat ini pihaknya sudah melepas sebanyak 14 formulir yang diambil oleh bakal calon bupati dan wakil bupati Asahan.

Proses pengembalian berkas pendaftaran bakal calon akan berakhir hingga 15 November 2019 mendaftar.

“Namun baru pasangan Surya-Taufik yang baru mengembalikan. Proses penjaringan masih dibuka sampai tanggal 15 November 2019 nanti dan selanjutnya kami akan merekomendasikan seluruh nama yang mendaftar ini ke pimpinan pusat,” ucapnya. (per/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button