Berita

Surya Resmi Cuti untuk Kampanye Pilkada Asahan

KISARAN, FaseBerita.ID –Bupati Asahan H Surya resmi cuti selama 71 hari untuk mempersiapkan pencalonan dirinya maju kembali menjadi Bupati Asahan pada Pilkada serentak 2020 berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin.

Untuk itu, Surya berpesan kepada pejabat aparatur sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Asahan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Hal itu dikatakan Surya saat memimpin apel bersama ASN dan pegawai honorer di kantor Bupati Asahan, Jumat (25/9).

“Terhitung mulai tanggal 26 September 2020 saya akan memasuki cuti kampanye dan tepat pada hari ini tanggal 25 September 2020 Pukul 14.00 Wib bertempat di Kantor Gubernur sumatera Utara akan dilakukan Pelantikan PJS Bupati Asahan yang akan melaksanakan tugas pemerintahan. Untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Asahan agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing serta tetap jaga kondusifitas di Kabupaten Asahan,”pesan Surya.

Sebelumnya, Bupati Asahan H Surya, BSc bertindak selaku pembina upacara pada apel gabungan sekaligus silaturrahmi dengan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang di Hadiri Pj Sekretaris Daerah, OPD, dan perwakilan tenaga honorer dari masing-masing dinas.

Pada kesempatan itu, Surya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga honorer yang ada di Kabupaten Asahan atas jasa bhakti dan pengabdian yang diberikan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan.

“Sekecil apapun pengabdian yang saudara berikan telah memberikan andil terhadap capaian Visi Misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri” ungkap Surya.

H Surya juga berpesan dimasa Pandemi Covid 19 saat ini untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan masker, menjaga jarak serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.(per/fi)





Back to top button