Berita

Surya Paloh Lantik Pengurus 6 Daerah di Tabagsel: Kader Nasdem Harus Progresif Revolusioner

FaseBerita.ID – Pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melantik pengurus DPD Partai Nasdem di enam daerah yang dipusatkan di Gedung Nasional Adam Malik, Kota Padangsidimpuan, Rabu (19/2).

Di antara yang dilantik langsung oleh Surya Paloh itu ada dari Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padanglawas Utara, Padanglawas dan Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Surya Paloh mengatakan, tidak ada negeri yang lebih peduli pada negeri ini daripada diri sendiri anak bangsa.

Dan caranya membawa pergerakan membangun negeri, itu dengan progresif revolusioner, sebagaimana yang telah diterapkan founding father. Dan itu sejalan dengan pemikiran Nasdem, gerakan perubahan.

“Untuk itu saya sebagai Ketua Umum berketetapan hari untuk menginstruksikan kepada seluruh kader. Berikan dukungan penuh secara totalitas kepada seluruh konsepsi pemerintah yang pikirannya sejalan dengan konsepsi partai Nasdem, gerakan restorasi indonesia,” katanya.

Tentang pelantikan ini, Paloh menuturkan, Sumatera Utara adalah wilayah strategis bagi seluruh nafas pergerakan partai Nasdem. Sebab ia di besarkan di sini. Ia pun menegaskan, sebagai pribadi yang besar di Kota Medan, ia akan sangat dirundung kesusahan dan kesedihan bila Partai Nasdem berjalan mundur dan tidak bisa menjadi partai pemenang di Sumut ini.

Ia pun menekankan, agar seluruh kader terus memajukan Partai Nasdem ini khususnya di wilayah Tapanuli Bagian Selatan. Dan, ia pun mendukung pemikiran-pemikiran gerakan perubahan dari para kader, sebagaimana role mode partai yang berslogan Restorasi Indonesia ini.

“Saya yakin Insya Allah, kalau lah kita sudah melaksanakan seluruh upaya energi telah dilakukan, bolehlah kita menjadi partai ya walaupun bukan pemenang namun masuk nominasi sebagai partai pemenang,” katanya melihat optimisme dari wajah para kader yang baru dilantik ini.

Dalam pelantikan ini turut hadir Mantan Jaksa Agung HM Prasetyo, Bupati Tapanuli Tengah Ahmad Bachtiar Sibarani, Bupati Padang Lawas (Palas) Ali Sutan Harahap dan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. (san)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close