Berita

Supir Ngantuk, Mobil Masuk Selokan

FaseBerita.ID – Sebuah mobil mini bus, jenis Daihatsu Xenia warna silver BK 1062 VS, Sabtu (14/3) pagi sekitar pukul 06.30 WIB mengalami kecelakaan tunggal saat berada di jalan lintas Simpang Empat, Asahan menuju Tanjungbalai.

Diduga supir yang dikemudikan oleh Ari (24) itu mengantuk hingga oleh dan masuk ke parit / sekolan persis di depan kantor camat Simpang Empat, Kabupaten Asahan. Hal itu terjadi karena Ari mengantuk setelah menemani istrinya yang baru melahirkan. Beruntung tak ada korban jiwa berarti dalam insiden itu.

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Desa Sei Nangka, Dusun IV, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan tunggal tersebut langsung menjadi perhatian masyarakat Simpang Empat sehingga arus lalu lintas sempat macet.

Sementara, Ari pengemudi mobil naas tersebut langsung menghubungi teman-temannya agar datang kelokasi dan bersama-sama mengeluarkan mobil mini bus jenis Daihatsu Xenia tersebut dari dalam parit jalan.

Kepada warga setempat, Ari mengaku baru pulang mendampingi istrinya yang baru melahirkan di Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, Kabupaten Asahan. Dia berencana akan pulang ke rumahnya di Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan.

“Ngantuk bang, kecapekan habis begadang,” katanya singkat.

Mungkin karena kelelahan, diperjalanan persisnya di depan Kantor Camat Simpang Empat, mobil mini bus yang dikemudikannya itu justru menyosor kesebelah kanan jalan dan masuk parit. (per)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button