Berita

Supir Bus Rombongan Mahasiswa Nyaris Dimassa

SIANTAR, FaseBerita.ID – Supir bus parawisata yang membawa rombongan mahasiswa asal Medan nyaris diamuk massa di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (10/11/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Dia diduga menambrak salahseorang pengendara sepeda di Jalan DI Panjaitan Simpang Dua.

Informasi dihimpun wartawan, supir bus tersebut datang dari Parapat menuju Kota Medan, disebut-sebut melarikan diri setelah dibuntuti korban di Jalan Jenderal Sudirman.

Begitu tiba di jalan DI Panjaitan Simpang Dua (Timbangan), supir tersebut diduga menambrak pengendara sepedamotor FU warna hitam, yang dikendarai Nasib (40) warga Baren Nagori Bahbutong I, Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Teman korban bernama Rizal mengungkapkan, saat itu korban berboncengan dengan Agus. Sedangkan Rizal berboncengan dengan Ajai. Dengan mengendarai sepedamotor, awalnya keempatnya datang dari Sidamanik menuju Siantar, Minggu (10/11/2019) pukul 22.00 WIB.

Namun, setiba di TKP dari arah bersamaan, tiba-tiba satu unit mobil bus pariwisata menyenggol salah satu dari mereka, yakni Nasib yang berboncengan dengan Agus, hingga keduanya terhampas di aspal. Namun setelah kejadian, supir bus pariwisata tersebut tidak berhenti dan langsung melarikan diri.

Tidak mau kehilangan bus tersebut, Rizal langsung mengejar bus. Akhirnya berhasil ditemukan di Jalan Sudirman tepatnya depan Lapangan Adam Malik. Setelah diberhentikan, sang supir tidak mau keluar dari dalam bus. Berselang beberapa menit, supir melarikan diri, namun berhasil diamankan.

Amatan wartawan, jalur lalu lintas sempat macet. Warga setempat dan pengendara yang melintas berhamburan ke lokasi.

Beberapa menit kemudian, personel Saat Lantas Polres Siantar tiba di lokasi.

Plh Humas Polres Siantar Aipda Napena Karo-karo membenarkan peristiwa itu. “Kasus ini sudah kita tangani. Kedua belah pihak sudah berdamai secara kekeluargaan,” ujarnya. (Mag-03)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button