Berita

Sulhan Sitompul Rekrut Relawan HASS

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Guna membuktikan keseriusannya bertarung di Pilkada Kota Sibolga tahun 2020 mendatang, H Ahmad Sulhan Sitompul mulai melakukan perekrutan tim relawan Haji Ahmad Sulhan Sitompul (HASS), Sabtu (2/11/2019) di kediamannya.

“Perekrutan relawan HASS ini merupakan tahap pertama di dua kecamatan yakni Kecamatan Sibolga Selatan dan Kecamatan Sibolga Sambas. Tahap kedua akan menyusul untuk Kecamatan Sibolga Kota dan Kecamatan Sibolga Utara,” jelas Sulhan disela-sela kegiatan.

Menurut pria yang masih menjabat Kadis Dukcapil Kota Sibolga ini, dengan terbentuknya Relawan HASS ini nantinya akan bertugas melakukan sosialisasi ke masyarakat, serta untuk menggali informasi sekaligus mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Selain itu, relawan juga tentunya untuk melihat elektabilitas dan popularitas kita, seperti apa kita di masyarakat, karena kita meminta pendapat masyarakat,” pungkasnya seraya mengatakan rekrutmen relawan itu dihadiri sebanyak 80 orang.

Berdasakarn amatan, pergerakan politik di Kota Sibolga menjelang Pilkada 2020 memang sudah terlihat. Salah satunya Relawan HASS yang mulai gencar mempromosikan Kadis Dukcapil Sibolga itu sebagai salah satu kandidat calon Walikota Sibolga, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Para relawan ini menilai, sosok Sulhan Sitompul sangat tepat memimpin Kota Sibolga lima tahun kedepan.

“Pak Sulhan ini kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Pengabdiannya untuk masyarakat Sibolga meskipun masih menjabat Kadis Dukcapil sudah sangat dirasakan masyarakat,” kata Chairul Amin Simamora, salah seorang penggiat  Relawan HASS.

Menurutnya, selama menjabat Kadis Dukcapil Sibolga, kinerja Sulhan juga menonjol, ditambah lagi kedekatannya dengan masyarakat.

“Beliau juga sangat memahami kondisi Kota Sibolga dan kita yakin beliau mampu membuat Sibolga melesat kedepan dalam bidang pembangunan fisik dan non fisik,” pungkas Amin serraya menambahkan sosok Sulhan Sitompul juga low profil dan hampir tidak ada warga yang tidak mengenalnya. (rb/osi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close