Berita

Sulhan Siap Kontrak Politik dengan Masyarakat

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Bakal Calon Walikota Sibolga H Ahmad Sulhan Sitompul mendaftarkan diri ke DPC Partai Bulan Bintang beberapa waktu lalu. Diantar ratusan massa pendukung, Sulhan semakin berkeyakinan dan optimis untuk bertarung di Pilkada Kota Sibolga Tahun 2020.

Dalam sambutannya di kantor PBB usai proses pendaftaran, pria yang akrab disapa dengan sebutan Sulhan itu menegaskan niatnya maju di Pilkada Kota Sibolga untuk memberikan perubahan atau pembaharuan kepada warga, sesuai visi dan misi yang diusung yakni Nyaman, Transparan dan Sejahtera.

“Saya akan kerahkan segala kemampuan agar bisa mewujudkan kehidupan masyarakat Kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Pemerintah yang transparan,” tegas Sulhan.

Guna mewujudkan hal itu, sambungnya, pembenahan infrastruktur yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat akan dibenahi secara baik dan benar.

“Kata nyaman diperuntukkan agar masyarakat di Kota Sibolga benar-benar nyaman menjalani kehidupannya tanpa perlu khawatir akan hal-hal buruk. Sedangkan kata sejahtera, kita akan mengupayakan untuk membuka banyak peluang kerja bagi masyarakat,” jelasnya seraya berharap hal itu memungkinkan terciptanya peningkatan pertumbuhan ekonomi yang baik.

Sementara itu kata transparan, pria yang masih menjabat sebagai Kdis Kependudukan dan Catatan Sipil itu berjanji akan transparan dalam menjalankan roda pemerintahan jika diberi amanah untuk memimpin Kota Sibolga. “Kita akan cipatkan pemerintahan yang transparan dan sesuai harapan masyarakat. Untuk itulah saya berharap agar Partai Bulan Bintang bisa memberikan dukungannya, sehingga apa yang termaktub dalam visi dan misi kelak bisa saya laksanakan,” katanya.

Sulhan mengatakan, dia bahkan siap untuk membuat kontrak politik dengan masyarakat seiring dengan niat tulusnya membangun kota kelahirannya itu sesuai visi dan misinya. “Karena dengan begitu saya bisa bekerja berdasarkan kebutuhan masyarakat, kalau saya diberikan amanah memimpin Kota Sibolga. Saya juga siap untuk dikritik jika dalam bekerja ternyata tidak sesuai dengan keinginan masyarakat,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Sulhan mengajak dan mengimbau warga Sibolga untuk cerdas memilih pemimpin, terutama untuk mencari pemimpin yang paham betul tentang Kota Sibolga dan mumpuni dalam mengelola tata pemerintahan.

“Jika pemimpin berkualitas dan mumpuni, dengan sendirinya akan tercipta kehidupan masyarakat yang sejahtera. Saya cinta Kota Sibolga dan warganya, apalagi saya besar dan bekerja di kota ini. Saya tidak pernah berniat meninggalkan kota kelahiran saya ini,” tandas Sulhan seraya menegaskan dia ingin membangun dan memajukan masyarakat Sibolga dengan segala kemampuannya. (rb)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close