Berita

Sukseskan Pemilu 2019 UP3 PLN Sibolga Gelar Apel Siaga

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN Sibolga memastikan kesiapannya untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019. Kesiapan itu ditandai dengan digelarnya apel kesiapsiagaan di halaman Kantor Walikota Sibolga, Selasa (9/4) kemarin.

Kegiatan apel siaga ini dihadiri sekaligus dipimpin Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, dan diikuti personil dari UP3 PT PLN Sibolga, KPUD Kota Sibolga, PPK, Satpol PP dan Personil Damkar serta sejumlah pimpinan OPD Pemko Sibolga.

Manager UP3 PT PLN Sibolga Poltak Samosir mengatakan, PLN selaku instansi yang bertanggungjawab dalam bidang kelistrikan memiliki tanggung jawab besar untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 dengan memberikan keandalan suplay listrik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud kesiapan PLN untuk memberikan pelayanan maksimal demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019. Dan PLN akan menjaga pasokan listrik dengan usaha ekstra untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu,” tegasnya.

Dia mengatakan, gelar personil dan peralatan kerja pelayanan teknik itu dilakukan untuk memastikan seluruh petugas dan alat kerja yang tersedia sudah siap dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan.

“Kita juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak golput, dan mari semangat untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih suara kita,” imbuhnya.

Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk dalam sambutannya mengapresiasi apel kesiapan yang dilakukan PLN Sibolga.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button