Berita

Suksesi Pemilu 2019 KPU Taput Bahas Kesiapan Personil

TAPUT, FaseBerita.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Utara mengadakan acara Coffee Morning dipimpin Ketua KPU Rudolf Sirait dengan tema pembahasan kesiapan personil KPU Tapanuli Utara dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2019, bertempat di Gedung Pertemuan KPU, Tarutung, Senin (1/4)

Turut dihadiri Bupati Tapanuli, Nikson Nababan bersama Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen, Dandim 0210/TU, Letkol Inf Rico Siagian dan mewakili Kajari Taput.

Bupati Taput dalam sambutannya menyampaikan agar kesiapan logistik alat peraga menjadi perhatian serius agar penyelenggaraan Pemilu tidak tertunda dan bisa berjalan sesuai jadwal.

“Kita juga akan membuat surat edaran agar pada tanggal 17 April ini tidak ada kegiatan sosial dan pesta-pesta, sehingga partisipasi masyarakat Tapanuli Utara tinggi dan bisa maksimal. Kita juga selalu suarakan jangan ada golput, tapi gunakan hak pilih saudara.  Ini pesta rakyat, saatnya suara rakyat disampaikan lewat Pemilu ini. Kita berharap pemilu ini berjalan damai, lancar, aman dan tertib,” ujarnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button