Berita

Sukses Raih Perak di Sea Games, Bonatua Ucapkan Terimakasih

SAMOSIR, FaseBerita.ID– Bonatua Lumban Tungkup, atlet kick boxing di Sea Games tahun 2019 di Filipina, membawa pulang medali perak dari Filipina.

 

Melalui akun media sosial facebook Bona Nainggolan, putra Samosir ini menyebutkan ‘ Terimakasih Tuhan Atas kesempatan & Hadiah yg sangat begitu Indah yg Engkau berikan bagiku di hari ini.Walau hasilnya belum memuaskan tapi aku sangat mensyukurinya TuhanKu 🙏

 

Mohon Maaf Buat semuanya Hanya bisa memberikan Medali Perak Buat INDONESIA.kedepannya akan lebih bergiat lagi untuk memperbaiki semuanya.

 

Saya Sangat bersyukur sekali  masih di tempat”kn di lingkungan org” yg sangat baik dan penuh Cinta kepada saya.

Terimakasih banyak atas semua Doa Dan dukungannya dari seluruh masyarakat Indonesia terkusus dari Sumatera Utara dan terutama dari kampung Halaman saya tercinta KAB.SAMOSIR 🙏

Horas      Horas        Horas

 

Orangtua Bona, Hulman Lumban Tungkup dan ibunya Rindu Marbun

di Desa Sirumahombar, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, menyambut gembira prestasi anaknya.

Bona kecil hingga lulus SMA, sebelumnya tidak pernah mengikuti latihan bela diri termasuk olahraga kick boxing.

Menurut Ayahnya Hulman Lumban Tungkup, Bonatua mengenal kick boxing setelah kuliah di Universitas Negeri Medan (Unimed) jurusan FIK.

Bonatua dan para atlet Sea Games 2019.

Bonatua sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, Elisa Lumban Tungkup kakak perempuannya dan Salmon Lumban Tungkup adik bungsunya.

Sejak menempuh pendidikan di SDN 1 Nainggolan, Bonatua melanjut ke SMPN 1 Nainggolan dan selanjutnya ke SMA BT Balige.

“Setelah mendapat informasi Bona akan menjadi atlet kick boxing Indonesia ke Sea Games Filipina, kami sempat tak percaya. Perasaan terharu bercampur tidak percaya, apakah ini betul atau tidak? Setelah mendengar langsung melalui telepon dari Bonatua baru kita percaya bahwa itu benar,” kata Hulman Lumban Tungkup, ayah Bonatua.

Dijelaskan Hulman, Bona kuliah di Unimed saat ini di semester IV, mereka mendapat kabar bahwa Bonatua sering mengikuti kejuaraan kick boxing dan bahkan pernah menjadi juara nasional.

Bona sendiri bersama seluruh atlet dan official Sea Games 2019 dijamu Presiden Joko Widodo di Istana Presiden.(rel/edy)

 

 

 

 

 

 

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button