Berita

Sukses Laksanakan Pemilu, Ketua DPRD Tanjungbalai Beri Apresiasi Pada KPU

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 presiden dan wakil presiden, serta legislatif dinilai berjalan lancar dan aman.

Ketua DPRD Tanjungbalai H Maralelo Siregar mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat.

“Saya melihat tahapan pemilu berjalan dengan baik dan lancar. Kita patut mengucapkan terima kasih kepada KPU Tanjungbalai dan jajarannya, dimana dalam waktu relatif singkat sukses menyelenggarakan Pemilu 2019,” ujar Ketua DPRD Kota Tanjungbalai H Maralelo Siregar di gedung DPRD Tanjungbalai, Rabu (8/5), mengapresiasi kinerja KPU Tanjungbalai.

Menurutnya, KPU telah bekerja secara maksimal dan hasil yang memuaskan. “Tahapan pemilu berjalan lancar, pelaksanaan pleno juga lancar dan transparan juga aman. Semoga hasil pemilu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kota Tanjungbalai,” sebutnya.

Disisi lain, H Maralelo Siregar  juga mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri yang telah menjaga keamanan selama tahapan dan pelaksanaan pemilu 17 April 2019 lalu, dan Pemko Tanjungbalai, serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilu juga layak diapresiasi.

Partisipasi masyarakat Kota Tanjungbalai dalam mensukseskan pemilu sangat besar. “Semuanya ikut berperan dalam mensukseskan pemilu di Kota Tanjungbalai,” ungkapnya. (ck-04/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button