Berita

Sukran Tunjukkan Bukti Hutang Bakhtiar

TAPTENG, FaseBerita.ID – Sidang kedua kasus dugaan penipuan yang dipersangkakan terhadap mantan Bupati Tapanuli Tengah Sukran Jamilan Tanjung SE, digelar di Pengadilan Negeri Sibolga, Kamis (4/4) lalu di Jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sidang kedua mantan anggota DPRD Sumatera Utara itu mengagendakan pembacaan eksepsi. Penasehat Hukum Sukran, Mahmudin Harahap membacakan eksepsi pembelaannya. Sidang berlangsung dengan pengamanan ketat dari aparat Kepolisian.

Usai persidangan, di hadapan awak media Sukran mengomentari bantahan Bakhtiar Ahmad Sibarani yang mengatakan bahwa utangnya tidak mencapai miliaran rupiah. Menurut Sukran, komentar Bakhtiar bagian dari pengelabuan tentang apa yang sudah dilakukannnya. Orang yang tidak mengakui utangnya merupakan ciri-ciri parutang busuk.

“Apa yang sudah dia terima jelas. Ada sms tahun 2015, saat itu saya masih Plt Bupati Tapanuli Tengah. Itu salah satu contoh dan ini sudah tahun berapa ?” koar Sukran.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button