Berita

Suami dan Istri Lumpuh Minum Racun: Suami Meninggal, Istri Kritis

LABUHANBATU, FaseBerita.ID – Entah apa yang merasuki pasangan suami istri di Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, hingga nekat meminum racun.

Aksi minum racun bersama di rumahnya membuat sang suami meninggal dunia. Sementara istrinya dalam keadaan kritis.

“Korban adalah JM (56) yang merupakan suami, meninggal dunia. Sementara istrinya S (54) kritis,” kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno, Minggu (2/2).

Menurut Krisnat, kejadian tersebut terjadi pada Minggu sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu, kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak berdaya di dalam rumahnya. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menghubungi bidan setempat untuk memberikan pertolongan.

Kemudian, bidan setempat melakukan pemeriksan sementara dan ditemukan cairan yang diduga racun keluar dari mulut keduanya.

“Dari mulut JM, tercium bau yang sangat menyengat, diduga korban minum racun dan langsung meninggal,” ujar Krisnat.

Sementara itu, S dalam kondisi kritis. Dari mulut dan hidungnya mengelurkan cairan yang diduga racun yang sama dengan suaminya. Menurut Krisnat, saat ini korban yang kritis dibawa ke rumah sakit yang berada di Rantauprapat.

Krisnat menceritakan, JM diketahui tinggal bersama S. Selama ini, JM selalu merawat S yang sudah lama mengalami kelumpuhan. Namun, terkait motif keduanya minum racun, polisi belum bisa memastikannya. Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut. (kc/int)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close