Berita

STMIK Royal Kisaran Serahterimakan KIP Kuliah

FaseBerita.ID – STMIK Royal Kisaran melakukan serah terima beasiswa KIP kuliah kepada mahasiswa STMIK Royal Kisaran. Sebanyak 44 mahasiswa STMIK Royal Kisaran mendapatkan beasiswa tersebut.

Dalam acara penyerahan beasiswa KIP kuliah, turut hadir pejabat struktural STMIK Royal Kisaran, di gedung kampus setempat, Sabtu (3/10) kemarin.

Acara dimulai dengan kata sambutan, Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan Anda Putra Lubis SE MMA yang berharap berharap semoga beasiswa yang diterima dapat digunakan sebaik-baiknya dan menjadi motivasi bagi mereka agar semangat dalam menjalani perkuliahan.

Selain itu, Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifti, juga berharap semoga beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya selama mereka menjadi mahasiswa aktif di kampus STMIK Royal Kisaran.

Senada, Sudarmin MKom yang juga wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan juga menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dan berharap agar beasiswa KIP Kuliah dapat digunakan untuk pengembangan prestasi akademik.

Beasiswa KIP Kuliah merupakan program bantuan pendidikan untuk mahasiswa sebagai pengganti dari Beasiswa Bidikmisi yang akan terus diberikan hingga semester akhir.

Tujuan dari penyerahan Beasiswa KIP Kuliah adalah untuk membantu mahasiswa STMIK Royal Kisaran dalam kegiatan perkuliahan.

Semoga dengan penyerahan beasiswa KIP Kuliah, mahasiswa STMIK Royal Kisaran menjadi lebih semangat dan terus mengembangkan potensi yang mereka miliki serta menjadi panutan bagi mahasiswa lainnya. (per/fi)





Back to top button