Berita

STMIK Royal Kisaran Fasilitasi Alumni dapatkan Peluang Kerja

FaseBerita.ID – STMIK Royal Kisaran sebagai institusi yang setiap tahunnya menghasilkan lulusan mempunyai tanggung jawab moral untuk menjamin lulusannya cepat memperoleh pekerjaan melalui pelatihan-pelatihan soft skill dan informasi lowongan pekerjaan yang mutakhir.

Oleh karena itu, dalam hal ini peran kampus STMIK Royal Kisaran melalui lembaga pusat layanan karir dirasakan ikut memberikan kontribusi bagi para lulusannya untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang kompetensi yang mereka miliki.

Salah satunya, berkat kerjasama yang terjalin antara STMIK Royal Kisaran dengan PT Sumber Nelayan Indonesia (PT SNI)  dengan menggelar rekrutmen karyawan ditujukan khusus alumni kampus beralmamater tersebut, pada Jumat (10/7) di gedung I kampus Jalan Imam Bonjol Kisaran.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Dr Saleh Malawat turut pula dihadiri oleh wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan Sudarmin, dan ketua pusat layanan karir Sumantri.

Dalam kesempatan itu, Saleh Malawat mengatakan pusat layanan karir ini merupakan service bagi lulusan STMIK Royal terhadap alumninya yang memiliki kompetensi mandiri dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain dan dirinya sendiri.

“Dengan bekerjasamanya perusahan-perusahaan yang mempercayakan tenaga kerja mereka direkrut dari alumni-alumni STMIK Royal artinya sampai hari ini kepercayaan masyarakat terhadap kampus kita untuk menghasilkan mutu lulusan yang berkompetensi tidak perlu lagi diragukan. Kampus sangat siap menjawab peluang tantangan dunia kerja dengan mencetak alumni-alumni handal dibidangnya,” kata Saleh.

Dalam kesempatan itu manajemen STMIK Royal Kisaran, mengucapkan terimakasih kepada PT SNI yang mempercayakan pihaknya sebagai mitra dunia kerja yang siap pakai. (per/sr)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button