Berita

STMIK Royal Bekerjasama dengan BTPN Syariah: Layanan Karir Fasilitasi Alumni

FaseBerita.ID – Pusat layanan karir STMIK Royal Kisaran bekerjasama dengan perusahaan perbankan BTPN Syariah memfasilitasi alumni mereka khususnya yang baru tamat untuk bekerja diperusahaan itu dengan interview langsung.

Sesi wawancara dilakukan secara langsung antara pelamar (alumni) dengan pihak BTPN Syariah di kampus STMIK Royal Kisaran, Rabu (11/12). Sedikitnya, lima puluh peserta hadir dalam acara tersebut.

Ketua Pusat Layanan Karir STMIK Royal Kisarah, Sumantri mennjelaskan ini adalah sudah beberapa kali pihak kampus bekerjasama dengan BTPN Syariah dalam rangka menyediakan sumber daya alumni yang siap pakai didunia kerja.

“Seingat saya ini sudah yang kebeberapa kali kita lakukan. Dua tahun lalu juga kita laksanakan. Artinya ini menunjukkan respon dunia kerja melihat kebutuhan mereka terhadap alumni STMIK Royal ini cukup positif,” kata Sumantri.

Selain itu kata Sumantri, kegiatan walk interview yang dipasilitasi oleh pusat layanan karir STMIK Royal juga telah bekerjasama dengan Bank Mandiri, dan perusahaan CFC.

“Jadi pungsi kita dalam menjadi penjembatan alumni menuju dunia kerja disini dapat dioptimalkan. Kami juga tetap membuka peluang kerjasama dengan perusahaan lain dalam rangka menyiapkan kebutuhan sumber daya manusia yang siap kerja,” ucapnya. (per/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button