Berita

Srikandi Semangat Baru Simalungun Siap Menangkan Paslon HARUS

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID- Tim sukses pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun H. Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus (HARUS) yang tergabung dalam relawan Srikandi Semangat Baru Simalungun (SBS) menghadiri acara konsolidasi pemenangan Paslon HARUS di Posko Pemenangan HARUS, Pematang Raya, Kecamatan Raya, Rabu (7/10/2020).

Ketua relawan Srikandi SBS Lina Wati menyampaikan bahwa dirinya bersama Tim siap berjuang untuk memenangkan paslon HARUS dalam Pilkada Simalungun Tahun 2020.

“Saya bersama teman-teman siap dan berkomitmen dalam memenangkan Paslon HARUS di tanggal 9 Desember mendatang,” kata Lina.

Lina Wati menambahkan keterwakilan perempuan hanya ada di Paslon HARUS.

“Hanya satu Paslon yang ada perempuannya, yaitu nomor 4. Artinya, Paslon ini pasti berkomitmen terhadap isu perempuan. Jadi, kami mengajak kaum perempuan di Simalungun untuk memilih perempuan dalam pilkada tahun 2020 ini,” tambah Lina.

Sementara itu, H. Anton Achmad Saragih mengucapkan terima kasih atas komitmen yang diberikan relawan Srikandi SBS kepada Paslon HARUS.

“Terima kasih ibu-ibu sudah mau berkomitmen memperjuangkan Paslon HARUS. Mari kita berjuang bersama,” ucap cabup Simalungun nomor 4 itu.

Cabup yang diusung 3 partai (PDIP, PAN, dan NasDem) dan didukung 2 partai (PPP dan PKPI) ini menegaskan perempuan punya peranan penting dalam pembangunan.

“Saya tahu bahwa perempuan punya peranan penting dalam pembangunan. Oleh karenanya, saya memilih ibu Rospita untuk mendampingi saya dalam pembangunan di Simalungun ke depan,” tegasnya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button