Berita

Siswi MTsN Tanjungbalai Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh

FaseBerita.ID – Penyebab mematian Nadia(14), yang ditemukan ibunya Nurasiah dalam kondisi meninggal dikamarnya, Sabtu (7/3) sekira pukul 07:00 Wib diduga korban pembunuhan. Sebelum dibunuh, korban diperkosa terlebih dahulu.

Kondisi korban yang acak-acakan, tidak pakai celana dan ada lembam di bagian wajah serta leher memar membiru, menguatkan dugaan.

Warga jalan Sei Kedaung Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso yang masih duduk di Kelas IX, Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) ini dibangunkan ibunya untuk persiapan sekolah

“Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respons. Setelah tubuh korban di angkat, baru diketahui kalau Nadia sudah tidak bernyawa melihat hal itu ibu Nurasiah langsung histeris menjerit minta pertolongan kepada warga,” ujar Heri yang mengaku sebagai paman korban di lokasi kejadian.

Baca sebelumnya: Siswi MTsN Tanjungbalai Ditemukan Ibunya Tewas di Dalam Kamar

Informasi itupun sampai Kepolres dan langsung menurunkan tim personel korban dievakuasi kerumah sakit untuk menjalani otopsi sementara beberapa saksi diperiksa pihak Polres Tanjungbalai termasuk si ayah korban.

Kasatreskrim Rapi Pinakri saat dikonfirmasi beberapa awak media lainnya ia membenarkan adanya satu orang korban diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Tim pihak polsek dan polres melakukan identifikasi penyelidikan barang bukti di tempat kejadian perkara dan saksi saksi oleh pihak keluarga sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan serta barang bukti yang berada di TKP.

“Bahwa ini kasus pemerkosaan pembunuhan untuk saat ini tersangka belum dapat ditemukan masih dalam proses penyelidikan mohon doanya,”ungkap kasat

Sambungnya, setelah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur untuk diidentifikasi korban dan selanjutnya akan dilakukan otopsi ke rumah sakit dr Djasamen Kota Siantar.

Sesuai catatan korban merupakan anak pertama dari 4 bersaudara anak dari pasangan Em dan Nusiah. (CK02)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close