Berita

Singgah di Tanah Jawa, RHS Ajak Tim Pemenangan Sapa Masyarakat dengan Senyum

TANAHJAWA, FaseBerita.ID– Calon Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga, yang akrab dipanggil RHS, terus bergerak blusukan ke kecamatan-kecamatan yang ada di Simalungun.

Pada Rabu (30/09/2020) dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, Crismas Sihaloho dan Ketua Tim Media Center RHS-ZW, Hermanto Sipayung, RHS singgah di Posko Pemenangan RHS-ZW di Kecamatan Tanh Jawa.

Menurut RHS, tujuan sebenarnya ke Kecamatan Hatonduhan, untuk pertemuan dengan masyarakat, dan sekaligus menampung apsirasi yang dapat dijadikan sebagai bahan penguatan dalam niat membangun Kabupaten Simalungun menuju lebik baik, maju dan rakyat sejahtera.

Di Posko Tanah Jawa, RHS ketemu dengan para relawan, kordinator kecamatan, koordinator desa (nagori) dan Benfri Sinaga (Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Simalungun, yang juga anggota DPRD Simalungun).

Dalam pertermuan di luar dugaan tersebut, RHS menyampaikan pesan, agar seluruh relawan, dan tim pemenangan tetap menyapa masyarakat dengan tersenyum.

“Kita harus tunjukkan bahwa kehadiran kita di Pilkada untuk memberikan kegembiaraan kepada masyarakat. Mari mengajak masyarakat untuk dapat lebih mamahami rasa kebersamaan dalam berdemokrasi dan membangun Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga.

Bahkan, seperti dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, RHS tidak bosan-bosannya meminta agar para relawan maupun tim pemenangan, untuk tidak mudah terpancing dengan isu apapun yang menjelek-jelekkan RHS-ZW.

“Kita berjuang untuk kemaslahatan masyarakat Simalungun. Mari kita satukan tekad tersebut dengan memberikan rasa aman, nyaman dan gembira di tengah masyarakat. Pesta demokrasi ini, pesta gembirakan rakyat untuk satu tujuan yakni maju dan sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button