Berita

Simpan Sabu di Kosan, Pria 19 Tahun Diamankan Polisi Siantar

FaseBerita.ID – Personel Sat Narkoba Polres Siantar mengamankan seorang pria bernama Arul (19) lantaran ketahuan menyimpan sabu di kamar kosnya di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Senin (27/7).

Informasi dihimpun, personil Sat Narkoba masuk kedalam kamar tersebut dan menemukan seorang laki-laki berada didalam kamar tersebut dan langsung ditangkap, kemudian diketahui bernama Arul (19) tahun. Warga kampung karo, lalu pada saat dilakukan penggeledahan didalam kamar tersebut ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.31 grm.

Dirak kedua didalam lemari pakaian, lalu 1 buah bong terbuat dari botol plastik Aqua lengkap dengan pipet dan kompeng karet, 1 buah kotak rokok magnum yang berisi 1 buah plastik klip kosong, 3  buah pipa kaca pirex, 2  buah pipet, 3 buah mancis, 1buah sendok terbuat dari pipet, 1buah jarum sumbu yang ditemukan di rak lemari.

Kemudian setelah dipertanyakan  Arul mengaku bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button