Berita

Silaturahmi HUT TNI Ala Yon C Brimob Poldasu

TAPSEL, FaseBerita.ID – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 TNI, Satuan Brimob Batalyon- C Sipirok meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI, dengan mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 212/ Tapanuli Selatan dan Batalyon 123/ Rajawali, Jumat (4/10/219) lalu.

Komandan Batalyon (Danyon) C, Satuan Brimob Poldasu, AKBP Bravo Asena Siahaan melalui Danki 2/C AKP Sarijo dan Pasi Ops Iptu Sutris pada awak media menyebut, kunjungan Sat Brimob ke Makodim dan Batalyon 123 Rajawali, adalah dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT TNI ke-74, dengan semangat persatuan dan kesatuan.

Melalui kunjungan itu, sekaligus diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik dan terbangunnya sinerjitas yang erat diantara institusi, sebagai upaya meningkatkan pelayanan keamanan dan ketenteraman masyarakat di seluruh persada ibu pertiwi, khususnya diwilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

“Selamat ulang tahun ke-74 TNI,” kata Danyon C Sat Brimob Poldasu diwakili Danki 2/C.

Diutarakan, semestinya pada kegiatan tersebut, Danyon C, hadir mengikuti kegiatan yang bermakna tersebut. Namun, karena sedang melaksanakan tugas BKO ke Polda Papua, silaturahmi tersebut diwakili Danki 2/C serta jajaran dan beberapa personel Batalyon C Sat Brimob Poldasu.

Diharapkan, melalui kegiatan silaturahmi dalam rangka HUT TNI ke-74 tersebut, sinerjitas terus terbangun dengan baik dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa. (ran)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close