Berita

Sihar Sitorus Kunjungi Islamic Center Labuhan Batu

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Sihar P H Sitorus Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Dua melakukan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat Rantau Prapat, Sabtu (23/2).

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman salah seorang tokoh Masyarakat Rantauprapat, yaitu Syaiful Usdek dan dihadiri ratusan warga Rantauprapat.

Para warga dengan gembira menyambut Sihar Sitorus dengan tari Silat Melayu. Bagi warga Sihar Sitorus adalah seorang tokoh yang banyak berbuat bagi warga Rantauprapat.

Diketahui, Sihar Sitorus adalah salah satu tokoh yang peduli pada pengembangan sepak bola, pendidikan dan juga sebagai pengusaha yang banyak membuka lapangan pekerjaan di Sumatera Utara.

“Bapak Sihar Sitorus sudah berbuat banyak untuk Labuhan Batu Raya secara umum terutama di bidang pembukaan lapangan pekerjaan, dan sektor pendidikan,” ujar Syaiful Usdek.

Saat acara silaturahmi ini Sihar juga diberikan upa-upa oleh perwakilan etnis masyarakat di Rantau Prapat meliputi suku Melayu, suku Batak, dan suku Jawa. Sihar juga dipakaikan songket melayu sebagai tanda kehormatan.

Adapun upa-upa yang diberikan sebagai tanda pemberian restu kepada Sihar yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan 2 Sumatera Utara.

“Tepung tawar ini dalam adat masyarakat setempat dilambangkan sebagai pemberian tondi atau semangat kepada adinda kami Sihar Sitorus yang akan maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai PDI-Perjuangan di Dapil 2 Sumatera Utara,” ujar Syaiful.

Sihar dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya dapat diterima di tengah-tengah masyarakat Labuhan Batu.

“Saya senang sekali dapat hadir di sini, diterima dengan tangan terbuka sebagai bagian dari keluarga di sini. Inilah yang saya harapkan, suara untuk Sihar berwarna,” ujarnya.

Ia juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tidak lupa hadir ke TPS pada 17 April 2019.

“Kalau kita suka membantu diri sendiri dan orang lain, hadirlah di TPS 17 April nanti. Pilih Pak Jokowi sebagai Presiden agar pembangunan beliau dapat dilanjutkan di wilayah yang belum kebagian di periode sebelumnya,” tutur Sihar.

Sosok Sihar di mata masyarakat terlihat sebagai seorang yang ramah dan lembut.

Salah satunya diungkapkan oleh seorang ibu yang hadir bernama Yanti. “Bapaknya sudah ganteng, ramah, ngomongnya lembut. Semoga terpilih,” ujar Yanti.

Usai menghadiri acara tersebut, Sihar mengunjungi Islamic Center Labuhan Batu. Ia pun menanam tiga buah pohon mahoni sebagai tanda kunjunganya ke Islamic Center tersebut. (*/rel)

Tags

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close