Berita

Siapkan Perwiritan untuk Dihadiri Hasim-TPS, Tiap Hari 2 Wanita Ini Lintasi Jalan Rusak

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Di balik pertemuan ibu-ibu Perwiritan, Minggu (4/10/2020) ada cerita menarik yang dialami Koordinator Kecamatan (Korcam) Dolok Batunanggar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS), yakni Syarifah Adriani dan Badrunisa.

Mereka menyebutkan selama dua bulan ini bekerja memersiapkan acara tersebut. Sebab keinginan warga untuk bertemu Hasim-TPS sangat kuat.

Menurut Syarifah, untuk mempersiapkan acara tersebut, mereka selalu melintasi jalan rusak.

“Acara ini sudah jauh-jauh hari kami persiapkan. Padahal ngeri kali loh Pak jalan di sini, rusak semua jalannya. Tapi untuk bertemu Bang Hasim dan Bang TPS, kami kerjakan aja,” sebut Syarifah.

Melihat rusaknya jalan di daerah tersebut, Syarifah berharap jika Hasim-TPS terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, dapat memperbaiki jalan yang ada di Kabupaten Simalungun.

“Yakin kali aku Pak Hasim sama Pak TPS bisa memperbaiki jalan ini. Karena mottonya saja Jalan Kita,” sebutnya.

Badrunisa menambahkan, masyarakat di Kecamatan Dolok Batunanggar sangat yakin Hasim-TPS akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Udah nanya-nanya terus ini mereka dari dua bulan lalu, makanya pas ada waktu langsunglah kita kemari,” katanya.(rel/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button