Berita

Sholat Subuh di Masjid Jamik Hidayah Bahliran, Hasim Semakin Dekat dengan Warga

FaseBerita.ID – Kegiatan calon Bupati Simalungun nomor urut 2 H Muhajidin Nur Hasim sholat Subuh berjamaah dari masjid ke masjid membuatnya semakin dekat dengan warga. Seperti Minggu (8/11/2020) pria yang sering disapa Bang Hasim itu akrab dengan jamaah Masjid Jamik Hidayah, di Nagori Bahliran, Kecamatan Panei.

Setelah menunaikan sholat Subuh di Masjid Jamik Hidayah, Hasim sarapan bersama warga dan ulama. Sembari menyantap makanan, Hasim berbincang-bincang dengan warga dan ulama.

“Saya memohon doa restu dari bapak dan ibu kami sekalian. Saya memiliki cita-cita ingin membangun Kabupaten Simalungun. Sesuai ajaran dari almarhum dan almarhumah orangtua, saya itu harus memohon izin dulu kepada para orang tua yang ada di Kabupaten Simalungun,” kata Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) di Pilkada Simalungun.

Diterangkan Hasim, ia ingin menjadikan Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera.

” Bang Hasim tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari orang tua kami semua,” ujar pria berusia 36 tahun tersebut.

Warga mendoakan agar yang dicita-citakan Hasim terwujud. Mereka berharap Hasim menjadi pemimpin yang amanah.

“Kita juga siap mendukung pemimpin yang sholeh dan taat beribadah. Kalau pemimpin yang sholeh, akan adil dan amanah. Apalagi selalu dekat dengan para ulama,” tukasnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button