Berita

Setelah McGregor, Khabib Diserang Tony Ferguson di Twitter

FaseBerita.ID – Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, belum lama ini baru saja terlibat perang di twitter dengan Conor McGregor . Akan tetapi, McGregor bukan satu-satunya lawan Khabib karena Tony Ferguson juga menyindir Khabib di twitter.

Tony menyatakan dirinya siap untuk mengalahkan Khabib sekaligus merebut sabuk juara kelas ringan UFC dari The Eagle –julukan Khabib. Tony memang amat bernafsu untuk bertarung dengan Khabib tetapi cedera menghalanginya.

Tony bahkan pernah ditawari Presiden UFC, Dana White, untuk melakukan pertarungan interim memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC milik Khabib, melawan Max Holloway. Pertarungan interim itu dilakukan karena Khabib harus menjalani hukuman larangan bertarung selama sembilan bulan akibat keributan yang terjadi di UFC 229.

Pemenang pertarungan interim itu nantinya akan bertarung dengan Khabib dalam perebutan sabuk juara kelas ringan UFC. Akan tetapi, Tony menolak kesempatan itu karena cedera yang dideritanya. Penolakan Tony pun sempat direspon oleh Khabib melalui akun instagram pribadinya.

Khabib pada waktu itu menyebut Tony telah melewatkan kesempatan emas untuk bertarung dengannya. Pasalnya, jika bertarung dengan Khabib dan menang maka Tony akan mencetak sejarah sebagai petaraung yang meruntuhkan rekor tak terkalahkan The Eagle selama ini.

Namun, pertarungan antara Tony kontra Khabib sepertinya bisa terwujud jika menilik pada sindiran El Cucuy –julukan Tony– terhadap petarung berpaspor Rusia itu di twitter. Patut ditunggu apakah pertarungan Tony dengan Khabib dapat terjadi pada tahun ini atau tidak. (dc/int)

iklan usi



Back to top button